Cari Blog Ini

Jumat, 11 September 2020

KESAN PESAN MENGIKUTI PKKMB FE 2020

Pandemi covid-19 membawa dampak yang besar pada pendidikan di Indonesia. Semua kegiatan belajar mengajar dilaksanakan secara online, hal itu juga berdampak pada PKKMB tahun ini yang memang sedikit berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya, karena dilaksanakan secara daring dan #darirumahsaja. Namun hal itu tidak mempengaruhi semangat kakak-kakak panitia, maba, serta semua orang yang terlibat dalam pelaksanaannya. Saya senang bisa menjadi bagian dari PKKMB FE tahun ini, menurut saya kegiatan ini membantu saya untuk tetap produktif meskipun dari rumah saja. Dari program ini juga saya menjai mengenal kehidupan kampus sebagai mahasiswa dan juga mengenal banyak teman teman baru. Saya ingin berterimakasih kepada para panitia yang telah membantu para maba untuk bertransformasi dari siswa menjai mahasiswa. Meskipun pada awalnya saya merasa sangat berat dalam mengerjakan beberapa tugasnya yang terus bertumpuk, dari sini juga saya akhirnya merasakan bagaimana dikejar-kejar deadline yang merupakan salah satu dari bagian hidup mahasiswa kedepannya hehe.

Harapan untuk kedepannya kegiatan ini dapat berlangsung normal kembali dan bisa lebih baik lagi. Saya berharap kakak-kakak panitia tetap memperhatikan kesehatan masing-masing supaya tetap fit dalam berkegiatan. Terimakasih :)  

1 komentar:

  1. Semoga jadi pengalaman yang berkesan ya dek.. Selamat berproses kedepannya...

    BalasHapus